Suka Duka Sekolah di Perguruan Tamansiswa

Pada suatu hari saya tidak di terima di sebuah sekolahan favorit saya, trus saya sangat kecewa sekali, lalu saya masuk lagi di Tamansiswa , sebenarnya saya tidak mau masuk SMA Tamansiswa berhubung orang tua saya menyuruh sekolah lagi di sana ya sudah saya turuti ke mauan orang tua saya. pada kelas satu saya pernah berantem dengan teman 1 kelas saya, gara-gara nya masalah sepele, hampir saja di panggil orang tua gara-gara masalah ini.

Tapi sekarang saya sudah baikan turs sekarang menjadi teman akrab, dari kelas 1 sd kelas 3 saya 1 kelas terus huuh beTe bgd...................hahahaha saya juga pernah ketahuan cabut sama bu swetika n pa wid saya ketahuan ketika saya jalan dengan cowok, hampir saja saya mau di panggil orang tua berhubung saya mohon-mohon dengan sangat trus ga jadi di panggil dech orang tua saya. guru-guru di tamansiswa itu baik-baik tetapi ada guru yang tidak saya sukai yaitu ada di paragraf selanjut nya...........................

di kelas 3 ini saya sempat kesal dengan beberapa guru yang jarang masuk, guru tersebut adalah pa Slamet wagiman, pa Ari wibiwo, tapi ada juga guru yang saya kagumi yaitu, bu fatima umi, bu windarti, bu dwi kartini, pokonya banyak dech........... karena dia saya bisa menjadi seperti ini, seperti yang saya mau, saya cukup bangga masuk tamansiswa, karena guru-guru nya n teman-teman saya asik-asik n gokhil-gokhil....................

Tidak ada komentar: